Selasa, 21 Maret 2017

Diet Vegetarian Utnuk Penderita gagal Ginjal

obat gagal ginjal tanpa cuci darah - Saya memiliki gagal ginjal stadium akhir tapi saya tidak pada dialisis. Saya mengikuti diet ginjal khusus dan saya vegetarian. Apa sumber protein yang baik untuk orang seperti saya yang juga harus membatasi fosfor dan kalium?

Jawaban dari Erik P. Castle, MD
Jawabannya tergantung pada jenis vegetarian Anda. Hal ini juga tergantung pada tingkat fungsi ginjal dan bagaimana membatasi Anda harus dengan protein, fosfor dan kalium.

Diet ginjal yang tepat adalah bagian penting dari rencana pengobatan untuk penyakit ginjal kronis. Meskipun protein batas diet ginjal, Anda masih perlu untuk makan beberapa protein berkualitas tinggi setiap hari.

Menjadi vegetarian tidak berarti kehilangan protein berkualitas. Ada banyak tanaman sumber yang baik dari protein. Namun, diet ginjal vegetarian memerlukan rencana makan disesuaikan dari seorang ahli diet terdaftar karena sumber vegetarian protein juga mengandung berbagai jumlah kalium dan fosfor. ahli diet Anda dapat membantu Anda memilih makanan yang tepat dalam jumlah yang tepat.

Ginjal Anda bertanggung jawab untuk mencegah terlalu banyak kalium dan fosfor dari membangun dalam darah Anda. Jadi penting untuk memiliki jumlah yang tepat dari kalium dan fosfor dalam diet Anda untuk menghindari besar kemampuan ginjal untuk mempertahankan tingkat yang sehat.

Berikut adalah beberapa informasi dasar tentang:

Protein. Dalam grafik, Anda akan menemukan beberapa contoh sumber protein berkualitas tinggi untuk vegetarian, tetapi mengikuti rekomendasi ahli diet Anda.
Fosfor. Jika fosfor adalah kekhawatiran, yang terbaik untuk menghindari makanan tinggi fosfat anorganik, seperti makanan yang diproses. Makanan susu merupakan sumber utama fosfor dalam diet khas. Produk susu bisa diganti dengan beras unenriched atau susu kedelai dan yogurt. (Hindari produk yang diperkaya karena mereka biasanya telah menambahkan fosfor.)
Kalium. Jika Anda perlu untuk menonton kalium, perlu diingat bahwa sebagian kalium berasal dari produk susu, buah-buahan dan sayuran. Jadi dengan membatasi susu dan memilih buah-buahan dan sayuran yang rendah kalium Anda dapat mengontrol kadar potasium.
Sodium. Jika Anda perlu membatasi natrium, mengurangi garam Anda menambahkan selama memasak dan di meja. Juga pastikan untuk memeriksa label makanan. Banyak siap-saji, kacang kalengan, daging vegan, dan kedelai dan keju berbasis padi-tinggi di sodium.
rencana makan Anda juga harus mencakup pedoman untuk kelompok makanan lainnya, seperti biji-bijian, lemak dan permen. Sebuah rencana makan dari seorang ahli diet terdaftar akan membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda untuk kalori dan nutrisi penting lainnya. obat gagal ginjal stadium 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar